Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 88-89 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga episode 88 dan 89 tayang hari ini Selasa, 13 Maret 2018.  Afifah mengajak Rangga dan Desi memilih cincin tunangan di toko perhiasan. Di sisi lain, Afifah terlihat memperhatikan sebuah kalung.

Namun, Afifah tidak bisa membelinya karena ingat kehidupannya sudah tidak sekaya dulu lagi.Secara diam-diam, Rangga membelinya. Rangga lalu meminta Vino untuk memberikan kalung kepada Afifah dengan alasan seorang klien puas terhadap hasil kerjanya.Riska tidak sengaja membuat Yuni semakin stres. Yuni memutuskan untuk pergi ke makam Adit dan terus menangis.

Aris berpikir Yuni berada di taman dan menghampirinya kesana. Yuni menangis dan Aris memeluknya. Sesampainya di rumah, Yuni terlihat lebih bersemangat dan tenang. Laras sadar jika perasaan Yuni membaik berkat Aris.

Afifah memamerkan kalung barunya kepada Rangga tanpa mengetahui cerita di baliknya. Afifah menunggu Aris di kantornya. Riska berusaha membuat Afifah cemburu soal hubungan Aris dan Yuni. Namun, Afifah tidak bergeming dan menunjukan kemesraannya dengan Aris di depan Riska.

Tiba-tiba, Afifah menemukan struk restoran yang menjadi tempat Yuni pergi bersama Riko, Novi, dan Laras. Afifah curiga jika Aris berbohong. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading