Sukses

Entertainment

Jonatan Cerrada Deg-degan Tampil di TV Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jonatan Cerrada ikut ambil bagian memeriahkan panggung ajang pencarian bakat, Indonesian Idol yang digelar pada (12/3) lalu. Penampilannya kala itu sukses menjadi sorotan publik. Lantas, siapakah Jonatan Cerrada?

Pria kelahiran Belgia, 12 September 1985 ini merupakan juara French Pop Idol pertama. Ia memutuskan untuk berkarier di Tanah Air dengan memperkenalkan debut single berbahasa Indonesia yang bertajuk Lelaki Lain di Hati.

Terkait penampilannya di televisi Indonesia, Jonatan mengaku bahwa dirinya merasa deg-degan. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan kekagumannya pada dua kontestan yang tengah berlaga.

Seperti apa ungkapan Jonatan Cerrada yang deg-degan saat tampil di televisi Indonesia? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Jonatan Cerrada Deg-degan Tampil di TV Indonesia

Perasaan antusias dan deg-degan menyelimuti Jonatan Cerrada ketika dirinya didaulat menjadi salah satu bintang yang memeriahkan panggung Indonesian Idol pada (12/3). Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi.

"Kalau ada satu kata untuk menggambarkan perasaan semalam menyanyi di Indonesian Idol: bizarre! Deg-degan aneh rasanya kembali tampil di panggung di hadapan para juri dan banyak penonton. Apalagi bareng para penyanyi keren Indonesia!," tulis Jonatan Cerrada pada (13/3).

2. Kekaguman Jonatan Cerrada pada Dua Kontestan

Selain mengungkapkan perasaan tampil di televisi Indonesia, Jonatan juga menuliskan kekagumannya pada dua kontestan yang tengah berlaga. Mereka adalah Maria dan Abdul. "Saya suka Maria: suaranya yang kuat begitu menakjubkan, juga Abdul: suaranya bagus dan pribadinya yang hangat. Berharap kita bisa tampil bersama suatu hari!," tambah Jonatan Cerrada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading