Sukses

Entertainment

Tayang Perdana, Drama Great Seducer Langsung Menggoda

Fimela.com, Jakarta Drama Great Seducer tayang perdana pada Senin (12/3). Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet sebagai pasangan utama drama baru MBC ini berhasil mencuri perhatian penonton. Empat episode pertama yang ditayangkan minggu ini memberikan cerita cukup menjanjikan.

Great Seducer diangkat dari novel populer Perancis abad ke-18 berjudul Les Liaisons Dangereuses karya Pierre Choderlos de Laclos. Great Seducer mengisahkan permainan cinta berbahaya yang dilakukan oleh anak-anak konglomerat.

Kisahnya tentang Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang merayu Eun Tae Hee untuk membalaskan dendam Choi Soo Ji (Moon Ga Young). Joy, Woo Do Hwan, Kim Min Jae dan Moon Ga Young adalah keempat pemeran penting di serial ini. Di episiode baru ini, karkater Kwon Shi Hyun yang diperankan Woo Do Hwan mulai merayu Eun Tae Hee (Joy).

 

Salah satu adegan yang dinantikan adalah saat Kwon Shi Hyun dan Eun Tae Hee yang sama-sama berdiri di dalam bus. Keduanya saling berpandangan intens, bahkan Tae Hee meletakkan tangannya di bahu Shi Hyun. Posisi wajah mereka sangat dekat seperti akan berciuman.

Rating episode Great Seducer mampu mengungguli Radio Romance. Meski sebenarnya Great Seducer mengalami penurunan rating dari dua episode perdana. Serial yang dibintangi Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan itu mendapatkan rating 3,1 persen dan 2,7 persen. Perolehan itu terhitung turun 0,5 dan 0,7 persen dari episode sebelumnya.

Sementara Radio Romance yang dibintangi Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon mendapatkan rating 2,9 persen. Slot waktu yang sama dengan Great Seducer dikuasai oleh serial Should We Kiss First yang memasangkan Kam Woo Sung dan Kim Sun Ah dengan rating 8,5 persen dan 10,9 persen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading