Sukses

Entertainment

Marion Jola Bakal Garap Karya Usai Ujian Nasional

Fimela.com, Jakarta Spektakuler Show Top 6 menjadi panggung terakhir Marion Jola di ajang Indonesian Idol 2018. Langkahnya terhenti setelah berada di posisi tidak aman bersama Ayu dan tersingkir karena mendapatkan voting paling rendah.

Keluarnya Marion ini bisa dibilang sangat mengejutkan. Banyak orang yang tak percaya karena Marion memiliki kemampuan menyanyi yang di atas rata-rata. Tak jarang para juri melabelinya sebagai salah satu kontestan terbaik di Idol 2018.

Namun pada akhirnya, vote dari pemirsa yang menentukan nasib Marion. Dan setelah ini, Ia bakal kembali ke kota asalnya, Waibakul, NTT untuk mengikuti Ujian Nasoinal (UN). Ya, saat ini Marion memang masih duduk di bangku SMA.

"Yang bikin perasaan aku tenang ini karena mau UN. Kak Ayu bilang, 'Kamu nggak usah home schooling sambil Idol lagi, jadi bisa selesain sekolah terus ngejar ke mimpi kamu'," jelas Marion Jola di kawasan kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3).

"Jadi aku ngerasa kayak, baiklah, kalau aku pulang aku bisa belajar dan fokus UN lagi. Nggak perlu emosional ke sini (kompetisi), emosional ke sana (ujian akhir). Bersyukur dengan semua ini, karena semua keputusan Tuhan yang merencanakan dan semua pasti ada keputusan yang lebih baik," tambahnya.

Sementra, kencang berhembus kabar jika Marion akan berkolaborasi dengan Al Ghazali dan dirinya disebut-sebut bakal gabung bersama Duo Maia. Namun satu hal yang pasti, setelah ujian nasional, Marion bakal segera berkarya.

"Yang pasti aku satu atau dua bulanan aku bakal sekolah, bakal fokus buat UN banget. Cuma kalau di luar ada tawaran ini, tawaran itu, project ini, project itu, aku akan lakukan itu. Aku akan buat karya setelah ini. Aku bisa membuat karya sebagai seorang Marion, itulah yang akan aku lakukan," kata Marion Jola.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading