Sukses

Entertainment

5 Ungkapan Armand Maulana Usai Marion Jola Tereliminasi

Fimela.com, Jakarta Terhentinya langkah Marion Jola di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol pada (12/3) lalu mengejutkan publik, termasuk salah satu juri, Armand Maulana. Kala itu, Marion harus tersisih karena mendapatkan voting paling rendah.

Vokalis band GIGI tersebut sempat memberikan dukungannya untuk Marion Jola. Hal ini nampak dari potret dirinya dan Marion yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara, sebelumnya Marion Jola tampil apik menyanyikan lagu Ciao Adios milik Anne-Marie di panggung Spektakuler Show Top 6. Ia juga menampilkan lagu Bang Bang milik Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj bersama Joan dan Maria.

Lantas, seperti apakah ungkapan Armand Maulana setelah Marion Jola tersisih dari panggung Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Armand Maulana Terkejut Marion Jola Tersisih

2. Armand Maulana Memberikan Dukungannya untuk Marion Jola

3. Armand Maulana Yakin dengan Potensi Marion Jola

4. Armand Maulana Menantikan Karya-karya Marion Jola

5. Reaksi Armand Maulana tentang Banyaknya Warganet yang Membully Marion Jola

Nah, itu dia 5 ungkapan Armand Maulana setelah Marion Jola tersingkir di panggung Indonesian Idol 2018. Lantas, seperti apa karya yang akan dipersembahkan Marion nantinya? Kita tunggu saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading