Sukses

Entertainment

Usai Vicky Shu, Jaksa Panggil Syahrini Sebagai Saksi Kasus First Travel

Fimela.com, Jakarta Selain Vicky Shu, nama beberapa artis disebut memiliki keterkaitan dengan agen perjalanan umrah First Travel. Mereka adalah Syahrini, Merry Putrian, Ria Irawan dan juga mendiang Julia Perez. Namun, diketahui hanya Syahrini dan Vicky Shu yang dipanggil penyidik untuk diminta keterangan.

Tengah hamil lima bulan bukan satu masalah bagi Vicky Shu untuk mendatangi persidangan atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh pasangan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman, pemilik First Travel.

Vicky Shu sendiri menjadi satu di antara 10 saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ia berharap usai memberikan kesaksiannya, proses hukum ini akan segera selesai dan ada penyelesaian yang baik terhadap jamaah. "Enggak apa-apa saya hamil. Yang penting masalahnya cepat selesai. Mau diundur berapa lama, yang kasian jamaah lain," kata Vicky Shu di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

Dalam agenda mendengarkan keterangan saksi, jaksa meminta kepada majelis hakim untuk mendahulukan keterangan dari Vicky Shu. "Mohon izin pak Vicky sedang hamil 5 bulan jadi duluan," tukas jaksa.

 

Mengenai Syahrini pihak jaksa menyatakan bahwa mereka telah melayangkan surat panggilan kepada artis dengan jargon 'sesuatu' itu beberapa waktu lalu. Namun, pada Rabu, 14 Maret 2018, nyatanya Syahrini tak menampakkan diri. "Rabu di jadwal kita. Tunggu saja. Berikutnya, baik itu hari Rabu ataupun Senin minggu depan. Yang pasti kita sudah melakukan pemanggilan," kata jaksa Tri Sumarni saat memberikan keterangan kepada wartawan setelah sidang dengan agenda kesaksian dari Vicky Shu dalam perkara First Travel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading