Sukses

Entertainment

Momen-momen Kebahagiaan Fahrani Bersama Ayah dan Ibu

Fimela.com, Jakarta Hubungan Fahranidengan kedua orang tuanya terbilang sangat dekat. Perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel lahir dari pasangan Frans Van Empel  dan Vonny Pawaka. Dalam akun Instagram pribadinya, Fahrani mengunggah sejumlah foto dirinya dengan orang tuanya.

Fahrani tampak tersenyum bersama kedua orang tuanya itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya itu. Foto tersebut tampaknya diunggah Fahrani saat berkunjung ke Indonesia, beberapa tahun lalu.

 

"Terima kasih mama dan papa. Ini benar-benar nyata. Sampai ketemu lagi Indonesia," tulis Fahrani dalam bahasa Inggris.

Pertemuan anak dan orang tua tersebut tentu sangat berkesan dengan Fahrani. Apalagi, ia tengah berkarier sebagai model internasional. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, ia tampak sedang berlenggak-lenggok di atas catwalk.

 

Foto Mirip Ayah

Kedekatan anak dan ayah juga diperlihatkan Fahrani dengan mengunggah foto bersama bersama ayahnya. Dalam foto hitam putih itu, Fahrani tampak tersenyum. Mereka tampak mirip.

"DNA tak berdusta," tulis Fahrani dalam bahasa Inggris, beberapa waktu lalu.

Pujian Warganet

Foto tersebut juga mendapat pujian dari sejumlah warganet. Mereka memuji kebesaran hati sang ayah, juga ibundanya.

"Papahnya baik banget ya selalu mendukung n gaool juga 😊," kata akun @radenayurfshanty66. "Senang lihat kak Fah dengan papa. Memberi kebebasan dan kelihatannya dekat banget. Dan menerima kak apa adanya, dan mendukung kegiatan kk. Andaikan pp saya seperti pp kak fah :'(." kata akun @irmaisari_.

Foto Fahrani Bersama Keluarga

Selain itu, Fahrani juga sempat mengunggah foto bersama keluarga. Mereka tampak kompak. Fahrani duduk di tengah keluarganya, termasuk ibundanya.

"Seiring bertambahnya usia, saya bisa menghargai arti sebenarnya Keluarga. Inilah milikku, minus orang tua saya, saudara perempuan saya dan saudara laki-laki saya yang lain," tulis Fahrani bersama keluarga, beberapa waktu lalu," tulis Fahrani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading