Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Fahrani, Kartika Putri, Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang penampilan Fahrani yang berubah 180 derajat sejak memutuskan untuk go internasional. Saat ini Fahrani menjadi model internasional. Sejumlah momen di catwalk, pernah ia posting melalui akun instagramnya. Fahrani juga mengeluarkan brand kacamata yang sudah mendunia dan dijual secara online.

Namun rupanya, penampilan nyentrik Fahrani menjadi pembicaraan netizen Tanah Air. Banyak yang menyayangkan tampilan Fahrani yang lebih kurus serta terlihat lebih bebas. Di beberapa postingannya, ia kerap memamerkan aktivitas bersama teman-temannya dengan busana minim.

 

Selain itu, Fahrani juga kerap memamerkan tubuhnya tanpa busana melalui foto-foto. Hal itu tentu saja menjadi bahan cibiran netizen. Banyak yang merindukan, Fahrani kembali ke dunia akting dan model di Indonesia.

Memang, Fahrani memiliki prestasi yang membanggakan di industri hiburan Tanah Air. Sejumlah film layar lebar pernah ia bintangi. Bahkan ia pernah meraih piala citra dalam film Radit dan Jani, serta nominasi ajang bergengsi lainnya.

 

Kartika Putri kecewa

Curhatan Kartika Putri perihal adanya dugaan intimidasi di Bandara Soekarno Hatta, menjadi viral. Kartika Putri yang menggunakan cadar merasa diperlakukan tidak semestinya. Hal tersebut mengundang pihak bandara untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

melalui akun instagramnya, pihak Bandara Soekarno Hatta menjelaskan, jika kewenangan pemeriksaan di dalam area bandara sepenuhnya merupakan wewenang AVSEC di bawah angkasa pura 2. Apa yang dilakukan petugas, memang sesuai dengan prosedur dan undang-undang keselamatan penerbangan yang berlaku.

Bukan hanya bagi Kartika Putri, bahkan para pejabat negara setingkap Kapolri dan menteri juga harus mengikuti aturan yang sama dengan masyarakat.

 

Chika Jessica dianggap menjalani karma

Kisruh hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier serta perseteruannya dengan Kalina Oktarani menjadi pembicaraan di media sosial. Kalina merasa, Chika yang dekat dengan Deddy, mempersulitnya untuk bertemu dengan Azka. Azka adalah anak dari pernikaha Kalina dan Deddy Corbuzier.

Netizen menganggap, apa yang terjadi merupakan karma bagi Chika Jessica lantaran dahulu pernah menyindir Ayu Ting Ting. Dalam sebuah video, Chika pernah menyebut seorang artis berinisial ATT yang memiliki harga otak mahal karena tidak pernah dipakai. Netizen saat itu beranggapan jika ATT adalah Ayu Ting Ting.

Berita tentang Fahrani, Kartika Putri dan Chika Jessica, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading