Sukses

Entertainment

Pasca Berhijab, 5 Fakta Cobaan Dalam Hidup Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri menjadi sorotan masyarakat, bukan soal hijab melainkan dirinya yang mencurahkan isi hatinya yang merasa diintimidasi oleh petugas bandara.

 Hal tersebut menjadi cobaan dalam hidupnya setelah memutuskan berhijab pada awal tahun 2018. Sebelumnya, Kartika Putri mengalami kecelakaan mobil, ia menabrak mobil pengendara lain.

Meski mengalami berbagai masalah, Kartika Putri berusaha tegar menjalani cobaan ini. Ia pun berusaha pasrah dan ikhlas saat menerima musibah.

Permasalahan dihadapi Kartika Putri dengan hati ikhlas dan pikiran sehat. Ia pun bersyukur semua masalah satu persatu dilalui dengan baik. Dengan begitu, wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu menuai beragam pujian dari rekan-rekan maupun warganet.

 

Beberapa sahabat, rekan artis, publik figur dan warganet memuji keikhlasan dan kesabaran Kartika Putri selama berhijab. Ia pun didoakan agar segera naik keatas pelaminan.

Dengan berhijab, Kartika Putri tak merasa kuatir jika rejekinya akan hilang. Hal itu telah terbukti lantaran ia justru mendapat berbagai tawaran pekerjaan setelah berhijrah. Berikut ulasan perjalanan Kartika Putri pasca berhijab.

Kartika Putri mimpi jadi mayat sebelum berhijab

Tak takut kekurangan rejeki, Kartika Putri pun minta hapus foto tanpa hijab

Kartika Putri banjir pujian hingga disarankan segera menikah

Kartika Putri sempat alami kecelakaan mobil

Kartika Putri merasa terintimidasi di bandara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading