Sukses

Entertainment

Fokus Karier, Prilly Latuconsina Ogah Bahas Soal Asmara

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Namun tidak semua artis yang mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Halnya dengan Prilly Laticonsina. Ii -begitu dia biasa disapa- lebih suka membicarakan soal pekerjaan dan karier sebagai pekerja entertainmen.

Ia pun menegaskan tak akan mau menghadiri sebuah acara talk show jika hanya untuk mengupas kehidupan pribadinya, asmara terutama. "Aku sih enggak mau terlalu bahas masalah asmara ya, karena asmara itu bukan sesuatu yang harus dibahas jadi konsumsi publik apalagi aku masih muda," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di SCTV jumpa pers IBOMA di Tower, Selasa (14/3/2018).

Menurut Prilly, kehidupan asmaranya biarlah dirinya dengan sang kekasih saja yang tahu. Tak perlu orang lain sampai mengetahui, apalagi sampai menimbulkan kegaduhan publik.

"Belum tentu pacaran sekarang akan berlanjut ke pernikahan dan aku enggak mau ada imej pacaran heboh, putus heboh. Entar pacaran lagi sama yang lain heboh, aku enggak mau kayak gitu. Pengin benar-benar asmara biar aku aja yang tahu, hubungannya sebaik apa, mau ke depannya gimana, masyarakat indonesia nanti aja tahunya pas aku sudah menikah," kata Prilly.

Bintang film Danur ini, kerap bertanya terlebih dahulu soal materi yang akan dibahas sebelum dirinya menghadiri sebuah talk show. Terutama talk show yang mengangkat soal gosip. "Iya sih palingan kalau diundang ke acara gosip sebelum mulai harus benar-benar diomongin dulu apa yang benar-benar bisa jadi konsumsi publik dan enggak. Jadi enggak yang tiba-tiba ditanya terus kita enggak mau jawab. Memang sudah kesepakatan dulu," kata Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading