Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 91-92, Afifah dan Aris Bertemu Yuni

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 91 dan 92 yang tayang hari ini Kamis, 15 Maret 2018. Aris dan Afifah diceritakan sudah masuk ke mobil dan pergi ke rumah Yuni. Namun wajah Afifah masih tetap sedih karena memikirkan kalung dan juga memikirkan Rangga dan Desi yang bertengkar.

Aris kemudian bertanya dan Afifah akhirnya menceritakan yang sejujurnya. Kalung itu ternyata dari Rangga. Aris kaget. Afifah bilang klien yang suruh membelikan Rangga hadiah. Tapi Rangga memberi kalung itu ke Afifah. Aris tak terima karena Rangga memberikan kalung itu ke Afifah. Namun Aris ingat, Afifah juga sudah banyak bertoleransi padanya.

Aris akhirnya bilang ke Afifah tidak marah. Aris justru salut karena Afifah mau jujur dan Afifah mengembalikan kalung itu ke Rangga. Afifah bilang mau jujur karena ingin rumah tangga mereka berjalan dengan baik. Afifah berharap Aris juga melakukan hal yang sama. Setelah itu, Laras kaget melihat Aris dan Afifah datang.

Afifah bilang dia mau bicara dengan Yuni. Laras jadi cemas, takut Afifah marah soal permintaan dia kepada Aris untuk menjemput Yuni di makam. Laras memohon pada Afifah jangan marah ke Yuni, karena Yuni masih tertekan. Afifah menenangkan Laras.

Afifah bilang dia tidak marah pada Yuni. Dia cuma mau bicara dengan Yuni, sementara Yuni kaget saat melihat Afifah masuk ke kamarnya diantar Laras. Afifah bilang mau bicara pada Yuni. Afifah kemudian mengajak Yuni bicara di taman dekat rumahnya. Afifah dan Yuni bicara berdua. Yuni menangis dan bilang ke Afifah kalau dia pasti marah karena Aris masih terus menolongnya.

Yuni minta maaf pada Afifah. Tapi Afifah bilang dia cuma ingin Yuni tak terbawa perasaan dengan Aris. Afifah tahu Yuni masih cinta Aris dan masih menyimpan foto Aris. Tapi Afifah meminta kalau Yuni dan Aris hanyalah masa lalu karena sekarang Aris adalah suami Afifah. Sebagai istri Afifah mau mempertahankan rumah tangganya. 

Afifah bilang jika Yuni yang dia kenal adalah sosok yang kuat dan lebih tegar darinya. Afifah yakin Yuni bisa bangkit dari masalah Adit. Yuni langsung teringat kebaikan Afifah padanya, dan itu membuatnya menangis.  Yuni terus-terusan minta maaf ke Afifah.

Yuni merasa merepotkan Afifah, merepotkan Aris, dan merepotkan semuanya. Aris dan Laras dengan cemas menunggu Afifah dan Yuni. Mereka bertanya-tanya apa yang dilakukan Yuni dan Afifah. Tapi saat kembali Afifah dan Yuni baik-baik saja,  Yuni malah terlihat lebih semangat dan minta Laras menyiapkan makan malam.

Yuni mau ajak Aris dan Afifah makan sama-sama. Yuni bilang dia juga mau makan, meski kaget, Aris dan Afifah merasa lega. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading