Sukses

Entertainment

Suka di Nyinyir Warganet, Ini Tips Vanesha Prescilla Tetap Tegar

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, Vanesha Prescilla menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air. Warganet membicarakan berbagai hal antara lain foto ciuman serta bermesraan di tempat umum dengan Adipati Dolken.

Dari sekian ratusan atau ribuan, ada beberapa komentar yang menyindir Vanesha Prescilla. Cuitan tersebut rupanya membuat marah sang kakak, Sissy Priscillia.

Meski begitu, Vanesha Prescilla berusaha tenang dan tak terpancing emosi. Ia cukup memahami dan mengerti atas emosi yang menggebu-gebu bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu.

"Iya itu kan Kakak enggak suka lihat adiknya diperlakukan seperti itu," ujar Vanesha Prescilla kepada Liputan6.com, Jakarta, kemarin.

Vanesha Prescilla tetap semangat dan positif

Meski sering menjadi cibiran dari warganet, Vanesha Prescilla tetap berpikir positif dan bersemangat. Pasalnya, wanita berusia 18 tahun ini tak ingin membalas keburukan dengan kejahatan.

Bahkan, Vanesha Prescilla tak membiarkan ujaran kebenciannya ini mempengaruhi pikiran dan perasaannya. "Kalau bikin down, enggak. Aku strong kok," ujar Vanesha Prescilla sambil tersenyum.

Vanesha Prescilla tidak mempengaruhi

Vanesha Prescilla juga memberikan tips dan resep untuk menghadapi serangan ujaran kebencian agar tetap tegar.

"Sulit kalau kita berharap mereka yang di luar berhenti (mengirim ujaran kebencian). Jadi aku aja yang mencoba dari dalam supaya yang seperti ini tidak mempengaruhi aku," ujar Vanesha Presilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading