Sukses

Entertainment

Pendapat Maia Estianty Soal Nama Baru Mey Chan

Fimela.com, Jakarta Satu lagi nama baru muncul menghiasi industri musik tanah air. Dia adalah Dita, yang sebelumnya diperkenalkan sebagai Mey Chan oleh musisi Maia Estianty.

Kini Mey Chan telah memilih nama baru dan jalur karier yang baru. Orang mungkin akan menemukan sosok yang berbeda dari Dita, bukan hanya soal nama.

Ternyata, Dita telah berkonsultasi dengan Maia Estianty soal nama barunya. Sebagai rekan kerja, produser sekaligus teman dekat, pendapat Bunda Maia jadi bahan pertimbangan Mey Chan.

Lalu apa kata Maia Estianty soal Mey Chan yang berganti nama menjadi Dita?

Ada Konsekuensi

Tentu ada konsekuensi yang bakal dihadapi Dita dengan nama barunya. Salah satunya orang akan membandingkan dirinya dengan saat masih bernama Mey Chan.

Dita pun menuturkan pendapat Maia soal pergantian namanya. "Risikonya kalau balik nama asli kamu balik dari nol, mengenalkan diri lagi ke orang’. Cuma aku mikir, ya udah lah. Yang penting kekuatan di lagu," ujar Dita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Maia Susah Move On

Dita merupakan nama asli yang tertulis di akta kelahiran Mey Chan. Ia lebih nyaman dengan namanya kini, dengan karakter yang diusungnya.

Namun di sisi lain Maia Estianty ternyata susah move on. "Aku bingung nih manggil kamu apa karena udah kebiasa Mey Chan," ujar Dita mengutip kata-kata Maia.

Reporter: Abbas/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading