Sukses

Entertainment

Celeb Bio Andi Soraya

Fimela.com, Jakarta Akhir Januari 2018 lalu jadi hari yang membahagiakan bagi Andi Soraya. Ia dikaruniai anak ketiga, Andi Kylie Zhivanna Ali, dari pernikahannya dengan Ali Gaffar Patappe. Pernikahannya dengan Ali jadi babak baru dalam perjalanan hidup Andi Soraya.

"Senang dan bahagia, ini pengalaman pertama melahirkan dengan operasi cesar. Anak pertama dan kedua itu secara normal. Aku jalani operasi ceasar karena anakku ini terlalu besar jadi nggak bisa keluar (lahir) secara normal," ungkap Andi kepada Bintang.com, belum lama ini.

Sebelum operasi berlangsung, Andi Soraya sempat menangis. Ia bahkan sempat memanggil-manggil kedua orang tuanya. Ia takut karena belum pernah merasakan operasi caesar.

"Mi, pa, aya (Andi Soraya) mau di operasi, Aya takut, karena merasa ketakutan. Jadi ekspresinya begitu," kata Andi Soraya

 

Makna Nama Anak

Andi Soraya juga menjelaskan nama anaknya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Nama tersebut, menurut Andi, gabungan nama dirinya dengan nama sang suami.

"Jadi, Kylie ada dua arti, satu mahkota, satu lagi kesayangan Aya dan Ali. Zivana sendiri artinya cahaya. Jadi berharap dia seperti mahkota yang bisa selalu menyinari buat keluarga begitu," jelas Andi Soraya.

Pernikahan Andi Soraya

Andi Soraya mengungkapkan pertemuannya dengan Ali terjadi pada akhir November 2015 lalu. Saat itu Andi tampil nyanyi dan menjadi MC dalam sebuah acara Pilkada Bupati daerah Sulawesi Selatan.

"Singkat cerita, meski dia nggak lolos jadi bupati, tapi dia justru dapat hatiku. Hehehe," seloroh Andi Soraya. "Aku nikah 21 Februari, ini sudah masuk tahun ke-2," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading