Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 93 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga episode 93 tayang hari ini Junat, 16 Maret 2018. Yuni yang berada di rumah masih merasa tertekan. Ia kembali teringat Adit. Yuni berpikir apa Ivan yang mengirimkan padanya, karena terakhir kali Yuni ingat jika baju itu terakhir di Ivan.

Yuni juga ingat ketika Ivan ketus dan memakinya. Rangga yang berada di ruang kerja malah berpikir apa yang ia lakukan sudah keterlaluan. Namun semua itu dilakukan karena tak ingin Afifah terus bersedih kerena perbuatan Aris. Rangga bertemu dan menghentikan Afifah yang saat itu akan kembali ke kantor.

Afifah justru marah padanya. Apa yang dilakukan Rangga untuk membuat Afifah tak direndahkan oleh Aris. Afifah masih terlihat marah, ia malah meminta Rangga tak ikut campur soal urusan rumah tangganya. Afifah juga merasa perbuatan Rangga ini merendahkannya. Rangga kemudian mengatakan jika ia akan meminta maaf pada Aris.

Ivan yang tiba di rumah masih terlihat kesal pada Nila. Ivan malah makin terkejut saat melihat kedatangan Yuni yang terlihat menangis. Ivan marah dan nyaris memukul Yuni. Sambil menangis, Yuni malah meminta Ivan memukulnya karena ia lalai dalam menjaga Adit.

Tapi, Yuni memohon agar Ivan tak lagi menterornya. Mendengar itu, Ivan jadi malah tak tega. Ivan tak bisa menahan emosi malah memilih membanting barang di dekatnya. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading