Sukses

Entertainment

Heboh Lagu Wanna One Bocor di Internet

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan tengah menimpa boyband Wanna One. Adalah salah satu lagu terbaru mereka dari mini album kedua, 0+1=1 (I Promise You) yang akan rilis pada 19 Maret mendatang telah bocor di internet.

Pihak agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment, segera mengatasi bocoran lagu Boomerang. Kendati demikian, lagu telah menyebar dengan cepat di dunia maya setelah 3 menit diunggah di sebuah chat room.

Selain itu, agensi juga telah memberikan pernyataan resmi terkait kabar bocornya lagu Boomerang. Mereka mengambil tidakan tegas dengan berupaya mencari pelaku yang membocorkan lagu tersebut.

Lantas, seperti apa penuturan selengkapnya dari pihak agensi Wanna One, YMC Entertainment? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Pernyataan Resmi YMC Entertainment

Sesaat setelah lagu Boomerang, pihak agensi Wanna One, YMC Entertainment, memberikan pernyataan resmi mereka. "Setelah file musik itu bocor, kami menemukan isinya dan kami telah mengambil tindakan, termasuk melaporkan (kebocoran) di dalam perusahaan," jelas YMC Entertainment pada (14/3) seperti diwartakan Soompi.

2. Ungkapan Kekecewaan Agensi

Selain mengambil tindak tegas, YMC Entertainment mengaku sangat menyesal dengan kejadian bocorannya lagu Boomerang. "Kami menyesal karena lagu itu bocor dan kami berencana menemukan sumber kebocoran dan merespon dengan tindakan yang kuat," tambah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading