Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Opick dan Wulan, Istri Keduanya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Opick dan Wulan, sepertinya sangat tertutup dan hanya diketahui kalangan terdekat saja. Sebagai sosok panutan yang dikenal sebagai pelantun spesialis tembang religi, Opick tentu saja tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya untuk publik.

Terbukti, ia kerap menghindar dari pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan Wulan, sosok wanita yang disebut-sebut sebagai istri keduanya. Namun, sepenggal demi sepenggal cerita yang beredar, menjadi sebuah kesatuan cerita cinta Opick bersama Wulan. Meski tidak detail, namun bisa menjadi gambaran kisah cinta keduanya yang terbangun di tengah gejolak perasaan Dian Rositaningrum.

 

Wulan Mayasari merupakan sosok yang tidak asing dalam keluarga Opick. Wulan adalah backing vokal Opick yang sudah beberapa tahun setia menemani. Selain itu, Wulan juga disebut-sebut teman dari Dian Rositaningrum, istri Opick.

Seringnya bertemu, memungkinkan Wulan dan Opick terlibat pembicaraan yang lebih mendalam. Kabar yang santer terdengar, Wulan kerap mencurahkan isi hatinya kepada Opick.

 

Belum diketahui kapan persisnya Opick diduga menikahi Wulan secara siri. Namun medio Agustus 2017, mulai ramai dibicarakan perihal Opick yang berpoligami.

 

Foto mesra Opick dengan Wulan

Bermula dari foto mesra Opick dan seorang perempuan beredar di media sosial. Foto tersebut menjadi viral, lantaran perempuan yang berada di samping Opick bukan Dian Rositaningrum, istrinya. Netizen ramai menyebutkan, jika perempuan tersebut beranama Wulan.

Wulan, perempuan cantik yang disebut-sebut istri kedua Opick juga sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial perihal cintanya pada lelaki yang disebut suami.

"Manja banget kamu sayang. Laki-laki romantis, ngemong. Tapi paling manja luchu sedunia hahahaha. Jadi kayak punya bayi lagi. Aamiin Alhamdulillah," tulis akun @wulan7869 yang disebuat-sebut istri kedua Opick.

 

Wulan bersyukur bisa menikah

Selain mengungkapkan kebahagiaannya memiliki seorang suami yang disebut-sebut Opick, Wulan juga merasa berysukur bisa menemukan sosok yang perhatian baginya. Hal itu diungkapkan Wulan melalui akun instagramnya.

"Thanks hubby, waktu yang kau sediakan untukku akan selalu ku syukuri. It's a gift from Allah, akan ku buat setiap detiknya adalah hanya hal-hal indah. Semoga Ridhomu selalu kau limpahkan untukku sehingga aku tidak perlu berguru pada siapapun untuk mengenal Allah lebih dekat selain melaluil dirimu. Semoga Allah izinkan dan mudahkan aku menjadi soleha dunia akhirat. Kabul ya Allah. With Love: Your Wife," tulis Wulan.

Belum ada keterangan resmi dari Opick perihal pernikahan keduanya dengan Wulan. Namun, saat ini ia sedang menghadapi gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading