Sukses

Entertainment

Konser 25 Tahun Berkarya, Iwa K Bawa Pesan Penting

Fimela.com, Jakarta Demam hip hop di tak hanya terjadi di Amerika Serikat dan sekitarnya saja. Sejak era 90an industri musik tanah air sudah diwarnai sederet musisi hip hop berkualitas, salah satunya Iwa K.

Sang rapper ikonik tersebut tak terasa telah 25 tahun mewarnai hiruk pikuk musik Indonesia. Harus diakui influence-nya yang kuat membuat spirit hip hop terus terjaga hingga saat ini.

Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment telah menyiapkan konser “25th anniversary concert Batman Kasarung - Iwa K” dengan membawa makna pesan edukasi #Indonesianwithattitude. Acara ini akan diselenggarakan  pada acara musik reguler ‘Wednesday is a Lovely day’ pada hari Rabu 4 April 2018 pukul 20.00 wib di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

“Penampilan ini menjadi moment penting bagi saya, 25 tahun perjalanan karir musik di Indonesia merupakan perjalanan yang mengesankan dalam hidup saya, pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita kepada semua penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini, seperti apa perjuangan seorang musisi Rapper Hip Hop Indonesia pada saat pertama meniti karir di dunia musik hingga saat ini, banyak hikmah positif yang saya ingin curahkan untuk para penggemar saya di Indonesia” Ungkap Iwa K.

 

A post shared by iwa k (@iwaktherockfish) on

25th anniversary concert Batman Kasarung - Iwa K #Indonesianwithattitude akan menjadi penampilan yang semarak & special karena Iwa K akan menggandeng musisi-musisi ternama yang telah berkecimpung di blantika musik Indonesia. Beberapa di antaranya juga mewakili musik hip hop di era millennials ini.

Nikita Dompas ditunjuk sebagai music director dalam konser ini. Selain itu ada juga para bintang yang bakal tampil satu stage bersama Iwa K , antara lain Eno NTRL, Saykoji, Gading Marten, dan Ramen Gvrl yang akan membawakan hits mereka dan berkolaborsi bersama sang rapper legendaris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading