Sukses

Entertainment

Lepas Bikini, Aksi Nekat Bella Hadid cs Topless di Pantai

Fimela.com, Jakarta Karier Bella Hadid gemilang sebagai supermodel dunia sudah tak diragukan lagi. Ia pun kini sudah menjalin persahabatan dengan sejumlah nama supermodel lainnya, seperti Kendall Jenner dan Hailey Baldwin.

Tak cuma sering bertukar cerita, Bella dan para sahabatnya juga kerap menikmati momen liburan bersama. Usai disibukkan dengan berbagai runway Fashion Week yang cukup panjang itu, Bella dan Kendall memutuskan untuk menikmati liburan eksotis mereka di sebuah pantai.

Mengabadikan momen liburan seru ini, Bella pun memutuskan untuk mengunggah foto topless mereka. Sambil membelakangi kamera, ia dan Kendall nekat melepaskan bikini top mereka bersama 2 orang temannya yang diketahui bernama Renell Medrano dan Justine Skye.

Berlari ke arah pantai, keempat wanita cantik ini memperlihatkan tubuh seksi mereka yang super ramping. Sementara itu, tak ada foto topless Hailey Baldwin yang saat itu juga ikut berlibur bersama mereka.

Setelah sibuk dengan berbagai pekerjaan mereka di dunia modelling, akhirnya wanita-wanita cantik ini bisa bersenang-senang. Foto di atas memang seakan menggambarkan suasana hati mereka yang kembali bebas dari event runway ataupun fashion lainnya.

Tak ayal, postingan Bella Hadid tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Adik dari Gigi Hadid ini sendiri memang kerap menampilkan pose-pose seksi hingga bugil di akun Instagram miliknya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading