Sukses

Entertainment

Kontroversi BigBang Rilis Lagu di Masa Wamil T.O.P

Fimela.com, Jakarta Fans BigBang sempat dilanda rasa kecewa ketika salah satu idolanya terbukti terlibat kasus narkoba. Dia adalah T.O.P, yang ironisnya ditangkap ketika sedang menjalani wajib militer.

Hal ini sempat menjadi berita menghebohkan di Negeri Ginseng tersebut. Akhirnya BigBang sempat menggelar tur di Jepang dan Korea tanpa kehadiran rapper jangkung itu.

Tak lama berselang, T.O.P dikabarkan kembali aktif di wajib militer dengan pengawasan pihak berwajib. Beberapa lama ia sempat luput dari sorot kamera dan pemberitaan.

Akan tetapi fans kembali ramai memperbincangkan T.O.P setelah BigBang merilis single bertajuk Flower Road. Di situ suara T.O.P kembali menyapa para penggemar yang sudah lama menunggu. Sementara itu kontroversi terus berlanjut.

BigBang Flower Road

Single Flower Road dirilis BigBang dalam format digital untuk para penggemar 13 Maret lalu. Bercerita tentang kata-kata perpisahan, banyak fans merasa terharu mendengar bait demi bait liriknya.

Lagu ini pun dijadikan sebagai anthem kerinduan para VIP terhadap BigBang yang sedang hiatus. Lagu yang begitu mengena ini ternyata masih menyisakan prahara.

Kontroversi T.O.P

Bergabungnya T.O.P di single BigBang masih dalam perdebatan secara legal. Peraturan hukum nomor 28 menyebut jika pekerja layanan masyarakat tidak diizinkan terlibat dalam pekerjaan lain selama proses wamil.

Flower Road dirilis 13 Maret lalu, ketika T.O.P sudah terdaftar sebagai pekerja layanan publik. Mau tak mau ia harus menjalani investigasi oleh pihak berwajib Yongsan, daerah tempatnya bekerja.

"Kami meminta konfirmasi apakah perilisan lagu diperbolehkan. Administrasi Ketenagakerjaan Militer akan membahas hal tersebut minggu ini dan akan memberi putusan," tutur perwakilan Yongsan district.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading