Sukses

Entertainment

5 Fakta Konser Kelulusan Melody JKT48

Fimela.com, Jakarta Keputusan Melody untuk lulus dari JKT48 memang mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar setia. Seperti yang diketahui, sebelumnya ia mengumumkan kabar tersebut di JKT48 Request Hour Concert di Balai Sarbini, pada 4 November 2017 lalu.

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini akan mempersembahkan suguhan istimewa sebelum lulus. Adalah sebuah konser kelulusan yang bakal diselenggarakan tepat di hari ulang tahu Melody yakni pada 24 Maret 2018 mendatang.

Melody pun berbagi cerita tentang beberapa hal seputar konser kelulusan dan handshake yang digelar setelah konser. Hal tersebut disampaikannya ketika diwawancara Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com, saat ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/3) lalu.

Selain itu, tentunya akan ada beberapa kejutan yang Melody hadirkan di konser kelulusan. Terkait konsep dan total lagu yang dibawakan, Melody juga memberikan sedikit bocorannya.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser kelulusan Melody JKT48? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu 5 fakta tentang suguhan spesial Melody seperti rangkuman berikut ini.

1. Penyelenggaran Konser Kelulusan Melody JKT48

Konser kelulusan Melody JKT48 sendiri mengusung tajuk Melody Graduation Concert-Dirimu Melody. Setelah penyelenggaraan konser tersebut, masih akan ada rangkaian dua acara lain yakni handshake.

"Jadi nanti di tanggal 24 Maret 2018 akan ada konser graduationnya Melody di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Terus di tanggal 25 Maret ada handshake festival JKT48 Dirimu Melody, terakhir handshake aku juga sebagai member JKT48 di Balai Sudirman dan 31 Maret 2018 ada last stagenya aku sebagai member JKT48 di Theater JKT48," jelas Melody JKT48.

2. Alasan Melody Memilih Tanggal 24 Maret Sebagai Konser Kelulusan

Melody akan menyuguhkan penampilan istimewa lewat konser kelulusannya tepat di ahri ulang tahunnya yakni pada 24 Maret 2018 mendatang. Konser ini sekaligus menjadi bentuk rasa terima kasih Melody kepada penggemar setia.

"Tanggal 24 Maret kebetulan ulang tahun aku juga sekalian dikasih kesempatan sama manajemen untuk diadakan konser kelulusan. Dan ini juga rasa terima kasih aku buat fans aku yang selama enam setengah tahun ini sudah dukung aku," tambahnya.

3. Konsep Konser Kelulusan Melody

Ketika ditanya konsep konser kelulusan, Melody mengaku bahwa dirinya ingin lebih mengisahkan tentang nostalgia ketika baru bergabung di JKT48 hingga lulus. Besar harap Melody jika generasi satu pun dapat turut hadir dalam konser tersebut.

"Untuk konsep konsernya sendiri itu aku sih lebih ngarahin, aku kan beberapa kali meeting sama manajemen pengennya gimana. Kalau aku sendiri nyerahin semua ke manajemen cuma kalau dari aku lebih nostalgia aja menceritakan bagaimana perjalanan aku dari launching JKT48 sampai sekarang, dan aku juga mengharapkan generasi satu, generasi aku jaman dulu pertama di JKT48 bisa hadir di acara graduationnya aku," ungkap Melody.

4. Terkait Bawakan Lagu-lagu Pertama di Konser Kelulusan

Mengusung konsep nostalgia, Melody menyebut bahwa adanya kemungkinan untuk membawakan lagu-lagu pertama dan mengenakan kostum debut yang diakuinya masih bisa ia kenakan. "Mungkin karena aku pengin di konser itu nostalgia jadinya menceritakan perjalanan aku dari awal JKT48 sampai sekarang. Kemungkinan juga menggunakan kostum ini. Iya ini seragam JKT48 waktu debut. Alhamdulillah masih muat sampai sekarang. Senang bisa pakai seragam lama dan mungkin fans kalau melihat kami pakai baju pertama ini seneng juga "Wah jadi ingat zaman dulu"," tambahnya.

5. Total Lagu yang Dibawakan di Konser Kelulusan

"Pokoknya lebih dari lagu teater sih teater kan misalnya 16 lagu mungkin bisa 20-an lebih. Banyak pokoknya. Karena kan ada beberapa tim. Aku kan pengin perform bareng tiap tim. Jadi lagunya akan banyak," kata Melody JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading