Sukses

Entertainment

Banyak Hal Menarik di Trailer Terbaru Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Marvel akhirnya kembali merilis trailer terbaru untuk film Avengers: Infinity War yang sudah banyak ditunggu . Trailer ini langsung membuat heboh para fans superhero Marvel di seluruh dunia karena menampilkan banyak hal baru.

Pasalnya tak hanya hal baru tapi juga ada beberapa momen-momen mengejutkan yang langsung membuat kagum para penggemar. Diawali dengan pertemuan Gamora (Zoe Saldana) dan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) yang membahas rencana Thanos (Josh Brolin) yang ingin melenyapkan separuh dari semesta.

Trailer ini pun fokus menunjukkan usaha Thanos dalam mengumpulkan keenam batu paling kuat di seluruh semesta. Kalau semua terkumpul, Thanos dengan satu jentikan jari akan mampu mengalahkan siapapun.

Pertemuan Guardian of the Galaxy dengan Iron Man juga menghadirkan momen kocak di trailer, yaitu saat Peter Quill (Chris Pratt) berdebat menentukan rencana dengan Iron Man dan Drax (Dave Bautista). Sedangkan Spider-Man (Tom Holland) hanya mendengarkan sambil menahan tawa.

Hal mengejutkan lainnya yaitu saat Steve Rogers (Chris Evans) dan para superhero menuju Wakanda, negara yang dipimpin T'Challa (Chadwick Boseman). Di sana Shuri (Letitia Wright) adik T'Challa akan membantu menyelamatkan hidup Vision (Paul Bettany).

Terakhir, trailer ini menunjukkan Thanos yang terlihat menyerang Wakanda dan berhadapan langsung dengan Captain America (Chris Evans). Adegan ini memunculkan banyak pertanyaan dan semakin mengundang penasaran karena Rogers mampu menahan tangan Thanos yang sudah memiliki dua batu. Apakah ini jadi adegan pamungkas atau ada maksud tertentu?.

Tentunya semua itu bikin para penggemar jadi makin penasaran dan antusias menantikan film besutan Russo bersaudara tersebut.Film ini masih akan melanjutkan kisah petualangan para superhero melawan Thanos yang terobsesi mengumpulkan Infinity Stones untuk menghancurkan bumi. Avengers: Infinity War akan dirilis di seluruh dunia mulai 27 April 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading