Sukses

Entertainment

Biasa Dipuji, Sophia Latjuba Kali ini Tuai Cibiran

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kembali jadi perbincangan banyak orang. Hal ini dikarenakan dirinya yang tengah curhat mendapatkan kejadian tidak menyenangkan di salah satu pusat perbelanjaan.

Melalui instagram story miliknya, pada Senin (19/3/2018), dirinya menceritakan kinerja salah satu staf yang seakan tak mengerti dengan ucapannya. Kala itu dirinya ditawarkan untuk menggunakan tas plastik atau tas kardus.

Sophia pun mengatakan dirinya menginginkan tas kardus saja. Namun ternyata staf tersebut malah memasukan tas plastik kemudian kembali memasukannya ke tas kardus. Hal ini buat Sophia Latjuba menjadi kesal.

Tak suka dengan perlakuan staf tersebut, mantan kekasih Ariel Noah ini pun kembali menyindirnya. "Mbaknya masukin barang-barang ke plastik baru dimasukin ke kardus. Hallo manajer, kerja yang bagus yang dilakukan staffmu," tulis Sophia Latjuba.

Akun gosip pun kembali mengunggah curhatan Sophia Latjuba. Mengetahui hal tersebut, warganet pun langsung menyerbu Sophia Latjuba. Banyak yang kecewa lantaran Sophia dinilai terlalu lebay.

"Ish alay banget artis ini, sok sempurna hidupnya, sedikit sedikit kritik lewat snapgramnya. Kenaapa nggak tegur kasirnya saja biar dia dengar @sophia_latjuba88," tulis akun waodechunmomoy96

"Dasar artis alay gitu saja di buat story." timpal akun liya1310

Ada juga yang jadikan itu sebagai bahan lelucon

Meski banyak yang kesal dengan sikap yang diambil Sophia Latjuba, ada juga warganet yang malahan membuat lelucon. Pasalnya staf tersebut memanggil Sophia Latjuba dengan sebutan 'Bu'. Padahal beberapa hari yang lalu, Sophia hanya ingin dipanggil dengan sebutan namanya saja. 

"Mungkin Sophia sensi dipanggil Bu. Harusnya kan panggil Shopia saja," ujar akun keziafadillah

"Apa gara-gara dipanggil ibu, Sophia Latjuba jadi sensi hihihihihi," timpal akun widhiasthuti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading