Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Anak Berniat Membawa Chef Harada ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Pemandu acara memasak di sebuah stasiun televisi swasta, Hiromitsu Harada atau lebih dikenal sebagai Chef Harada menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Puri Cinere, Senin dini hari sekitar pukul 02.15 WIB, Senin (19/3/2018) dalam usia 56 tahun.

Kepergian Chef Harada menimbulkan duka yang amat dalam bagi keluarganya. "Awalnya tahun baru mengeluh sakit perut, makin lama sulit BAB (buang air besar) terus dibawa ke dokter, katanya ada virus di lambung dan berobat jalan. Tapi papah kata dokter bandel akhirnya perutnya kembung dan harus rawat inap sebulan yang lalu," kata Ayumi Harada, anak almahrum chef Harada di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Senin (19/3/2018).

 

Selama dirawat, almahrum Chef Harada menurut Ayumi kondisinya semakin memprihatinkan. Dalam satu bulan, almahrum menjalani operasi pada bagian perut sebanyak empat kali.

"Selama satu bulan dioperasi empat kali karena ada kebocoran di bagian lambung sampai akhirnya semalam drop," kata Ayumi melanjutkan.

 

Melihat kondisi ayahnya yang tak kunjung sembuh, Ayumi mengaku sempat berencana membawa ayahnya ke Jepang untuk menjalani pengibatan di Negeri Sakura tersebut. Namun takdir berkata lain. Chef Harada keburu dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Sudah minta surat pengantar ke Jepang sama dokter tapi kayanya pihak rumah sakit tidak merespon dengan baik dan saya sempat marah-marah juga kenapa harus menahan nahan pasien (Chef Harada)," kata Ayumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading