Sukses

Entertainment

Chef Harada Meninggal, Pupus Harapan Anak untuk Dinikahkan Ayah

Fimela.com, Jakarta Setelah proses pemakaman selesai, Ayumi Harada, anak dariĀ Chef Harada masih meratapi makam sang ayah yang dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta. Ayumi terlihat begitu terpukul dengan kepergian sang ayah untuk selamanya.

Ayumi mengatakan, bukan tak ikhlas ditinggal wafat sang ayah. Namun sebagai anak perempuan yang memiliki harapan pernikahannya dihadiri oleh sang ayah, tak akan merasakan momentum tersebut. Itulah yang membuatnya begitu sedih. "Terus siapa yang mau nikahin aku. Itu yang membuat aku paling sedih," kata Ayumi sambil menyeka air matanya di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Ayumi mengaku pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat ini. Lebih tepatnya pada 9 Juni 2018 mendatang di Jepang. "Menikahnya nanti tanggal 9 di Jepang," kata Ayumi.

Terlebih, sang ayah meninggalkannya tanpa pesan. "Sama sekali enggak ada pesan karena terakhir bicara jam 7 malam papa enggak bicara apa-apa, mulutnya pakai selang dan sudah luka krena kelamaan pakai ventilator," kata Ayumi.

Chef HaradaĀ yang memiliki nama lahir Hiromitshu Harada menghembuskan napas terakhir pada Senin (19/3/2018) dini hari sekitar pukul 02.15 WiB di Rumah Sakit Puri Cinere Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading