Sukses

Entertainment

Gabung Label, Perjalanan Karier Marion Jola Siap Dimulai

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Marion Jola di Indonesian Idol 2018 begitu mencuri perhatian. Suaranya dan pembawaannya yang manja sukses menyihir masyarakat Indonesia.

Sejak babak audisi aksi Marion sudah banyak disorot. Bahkan para juri pun tak lepas dari jerat pesona centil manja yang khas ala penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut.

Beberapa kali Maia Estianty, BCL dan para juri lain sepakat bahwa Marion Jola memiliki aura bintang. Hal ini yang cukup jarang ditemui dalam diri para penyanyi baru di panggung Indonesian Idol.

Banyak yang optimis Marion Jola bakal jadi sesuatu usai kompetisi Indonesian Idol. Seperti apa rangkuman perjalanan Marion hingga sekarang?

Kesan Pertama

Kesan pertama kadang menjadi sebuah pertimbangan penting dalam menilai sesuatu. Hal ini yang terlihat di mata para juri setelah menyaksikan penampilan Marion Jola di babak audisi.

Dengan persona yang kuat, Marion melaju mulus dari berbagai lapis audisi hingga ke babak spekta. 

Kandidat Kuat Juara

Marion Jola tak dipungkiri jadi salah satu kontestan yang punya peluang besar jadi jawara. Hal ini dibuktikan dengan tingginya dukungan suara yang diberikan kepadanya.

Banyak yang yang yakin Marion bakal jadi juara, meski akhirnya ia hanya finish di posisi keenam. Bukan catatan yang buruk untuk seorang wajah baru di industri musik tentunya.

Tersandung Kasus

Popularitas yang tinggi tak hanya mendatangkan hal positif, tapi juga negatif. Di saat ia dituntut fokus untuk tampil maksimal di panggung spekta, ia justru diterpa isu miring terkait video asusila yang menyeret namanya.

Marion Jola sudah mengklarifikasi bahwa wanita yang ada di video menghebohkan itu bukanlah dirinya. Perlahan tapi pasti, orang sudah move on dengan isu panas yang menimpa Marion.

Siap Melangkah

Meski gagal masuk 5 besar, Marion Jola tetap jadi salah satu peserta paling banyak dibicarakan. Benar saja, ia pun telah dikontrak oleh Universal Music Indonesia selaku label, dan SMN sebagai management artisnya.

Para jebolan Indonesian Idol seperti Regina Ivanova, Husein, Nowela dan beberapa nama lain berada di management yang sama dengan Marion. Ia punya peluang besar untuk lebih berkembang lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading