Sukses

Entertainment

Berangkat Umrah, Nikita Mirzani Bakal Menikah di Tanah Suci?

Fimela.com, Jakarta Hubungan asrama Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Dipo Latief, terlihat makin lengket setiap harinya. Belum lama ini, keduanya bahkan disebut bakal terbang bersama ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Tak hanya itu, santer terdengar kalau mereka bakal melangsungkan akad nikah di Tanah Haram. Ketika kabar pernikahan ini dikonfirmasi, ibu dua anak tersebut malah memberikan jawaban mengambang.

"Hehehehe. Entar juga tahu sama siapanya (umrah). Biarlah yang terjadi di sana, apa adanya. Biarlah manusia yang merencanakan. Tapi, Tuhan yang mengatur semuanya. Nggak tahu ya (nikah di sana). Kita lihat saja," kata Nikita seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (20/3/2018).

Lebih lanjut, Nikita pun enggan menjawab soal kabar dirinya sudah menikah siri dengan Dipo. "Benar nggak ya (nikah siri)? Benar atau tidaknya hanya Tuhan yang tahu. Manusia bisa berbohong, tapi Tuhan tidak," jawab Nikita sambil tergelak.

Terkesan tertutup soal asmara, Nikita Mirzani mengaku punya alasan tersendiri melakukan hal itu. "Kenapa ya di-keep banget, soalnya laki gue banyak yang demen. (Takut) Gagal lagi (menikah) sih nggak. Tapi, kita nggak pernah tahu hidup kita lima menit ke depan seperti apa," imbuhnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading