Sukses

Entertainment

Danur Jadi Satu-Satunya Film Horor Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina di dunia film sedang melambung. Pemain film Danur ini mengakui ingin mencoba berbagai genre dan karakter yang di ada di dalam film. Setelah genre horor dan komedi yang pernah diperankannya, Prilly ingin berperan di genre action.

"Aku tertarik main film action, tapi sepertinya dengan tubuh saya yang kecil gini nggak memungkinkan untuk main di film action,” ujar Prilly Latuconsina seperti dilansir dari Kapanlagi.com. “Cuma memang pengen banget main di film action, karena aku sendiri suka banget nonton film action. Cuma ya liat aja nanti rezekinya dimana," lanjut Prilly Latuconsina.

Prilly memang tidak mau dicap sebagai aktris yang hanya bermain film horor saja. Ia ingin bisa memerankan semua karakter di semua genre film. Cewek yang pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.ini juga telah memutuskan hanya bermain film horor di Danur dan sekuelnya saja. 

Ia sendiri sudah terlalu cinta dengan karakter Risa. Jadi Prilly merasa ada yang aneh kalau karakter Risa diperankan orang lain.Meskipun sudah disibukkan di dunia film, tidak menutup kemungkinan dirinya akan bermain sinetron kembali. Namun kali ini Prilly lebih memilih untuk fokus pada kuliah dan bisnisnya.

Karena tak dipungkiri bermain sinetron akan membutuhkan waktu lebih banyak.Sedangkan bermain film waktunya bisa diatur dan diperkirakan sehingga dapat menata bisnis dan terfokus pada kuliah yang harus ia selesaikan. Film terbaru Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah, sudah siap dirilis pada 28 Maret mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading