Sukses

Entertainment

Pujian Katy Perry untuk Taylor Swift Kejutkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Perseteruan dua diva kelas dunia, Katy Perry dan Taylor Swift masih saja ramai dibicrakan. Sempat jadi teman dekat, gesekan di antara keduanya memuncak saat Taylor dituduh membajak salah satu dancer milik Katy.

Sampai kini, belum diketahui apakah perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift sudah berakhir atau belum. Bahkan seperti dilansir dari FOX, baru-baru ini Swish Swish hit maker itu pun harus memberikan komentar yang sulit sebagai salah satu juri American Idol.

 

Ketika kontestan tersebut bernyanyi, Luke Bryan yang menjadi juri American Idol bersama Katy Perry pun bertanya siapa musisi yang menjadi inspirasi bermusik kontestan itu. Sambil membawa gitarnya, kontestan itu menjawab jika ia menyukai Taylor Swift.

"Maafkan aku Katy, Taylor Swift," ujar kontestan itu.

 

"Oh, kamu tak perlu minta maaf," balas Katy Perry, sebelum kemudian kontestan tersebut menegaskan, "aku suka Taylor Swift". Dengan santai, Katy Perry pun memberikan jawabannya dan diakhiri dengan sedikit mengangkat bahu. "aku juga menyukainya, sebagai seorang penulis lagu, tentu saja," ucap Katy.

Pancingan sang peserta tampaknya tidak disambut Katy Perry dengan baik. Ia pun berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengeluarkan kata-kata yang kontroversial.

Melihat kondisi tersebut, tampaknya perang dingin antara Katy Perry dan Taylor Swift masih akan berlanjut. Di pihak mana kamu berada?

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

What's On Fimela
Loading