Sukses

Entertainment

Menilik Rumah Mewah Stefan William dan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Stefan William terbilang sukses di jagad hiburan Tanah Air, beberapa judul sinetron yang diperankan disukai masyarakat Indonesia seperti Anak Jalanan.

Kesuksesannya tersebut mengantarkan pundi-pundi uang bagi Stefan William. Maka tak heran, hasil kerja keras syuting sinetron dari pagi hingga larut malam berbuah manis bagi pria kelahiran, California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu. Penghasilan atau honor selama syuting sinetron, suami Celine Evangelista itu selalu dikumpulkan dan tabung untuk membangun rumah untuk keluarga tercinta.

 

Selama beberapa tahun berkarir sebagai artis peran, Stefan William mempunyai hunian rumah yang terbilang sangat mewah. Jika dilahat dari kasat mata, rumah ini memiliki luas bangunan dan tanah lebih dari 200 meter persegi. Lantaran, rumah Stefan dan Celine memiliki taman dan kolam renang.

Bangunan bergaya moderen juga tampak dari sudut samping dan depan. Stefan William dan Celine memilih rumah bergaya modern lantaran mudah untuk merawat dan merenovasinya.

 

Rumah terdiri dari dua lantai itu berwana putih dan abu-abu. Stefan William dan Celine Evangelista mendesign rumah begitu go green lantaran rumahnya dipenuhi oleh pepohan yang rindang.

Honor Stefan William main sinetron

Memiliki rumah mewah dan megah di jabodetak pastinya tak murah. Makanya, Stefan merasa bersyukur bisa dipercaya sebagai pemain pemeran utama di beberapa sinetron.

Namun, saat ditanya honor atau bayaran setiap episode, Stefan William enggan menjawabnya secara detail. Ia hanya bersyukur diberi rejeki berlimpah sehingga bisa membeli rumah mewah.

"Kalau itu (bayaran atau honor), rahasia ya," ujar Stefan William kepada Dream.co.id, beberapa waktu lalu.

Stefan William hidup mandiri

Sementara itu, Stefan William ternyata pria yang mandiri sebelum menikah dengan Celine Evangelista. Pasalnya, Stefan dan orangtuanya tak tinggal bersamaan.

Stefan William sejak kecil tinggal bersama neneknya di Indonesia. Kendati begitu, ia merasa bahagia lantaran bisa menjaga diri.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Febriyani

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading