Sukses

Entertainment

Sejak Tinggal di Malaysia, Whulandary Herman Belajar Bahasa Melayu

Fimela.com, Jakarta Whulandary Herman memutuskan untuk menetap di negeri jiran, Malaysia, usai menikah dengan Nik Ibrahim. Di sana, ia mencoba untuk mempelajari bahasa Melayu. Dilansir dari Liputan6.com, Whulandary melakukan itu agar bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar.

Dengan mengunggah foto dirinya dengan berbagai pose, ia mencoba menuliskan kata-kata dengan bahasa Melayu. Seperi yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (20/3/2018).

"Hiii everyone? Whulan nak tahu,followers semua duduk and asal dari mana ?" tulis Whulandary Herman sebagai keterangan foto.

 

Bahasa Padang

Kolom komentar Whulandary Herman pun dipenuhi dengan pendapat para warganet. Bukannya mengajak Puteri Indonesia 2013 ini berbahasa Melayu, mereka malah pakai bahasa Padang.

Seperti akun @mutia_yosevi menulis, "@whulandary, pulang lah uniii ooy gadih miinangg gunuang singgalang setia menanti....sampai lo karupuak lento bunga ka mlysia tu yo uni..hehehe."

Cinta Indonesia

Meski memilih tinggal bersama suami di Malaysia, Whulandary Herman tetap cinta negeri sendiri, Indonesia. Ia pun meminta agar tak meragukan kecintaannya terhadap Indonesia.

"Saya Indonesia I’m proud to be an Indonesian. Walaupun telah tinggal dan Hidup di negara lain, kacintaan saya terhadap Indonesia tidak perlu di ragùkan lagi," ungkap Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading