Sukses

Entertainment

5 Fakta Mitha dan Dara The Virgin, Jalan Masing-Masing?

Fimela.com, Jakarta Duo The Virgin pernah merajai tangga lagu tanah air di masa jaya mereka. Debut single Cinta Terlarang berhasil melambungkan nama Mitha dan Dara di industri musik tanah air.

Namun seiring banyaknya musisi dan penyanyi pendatang baru, The Virgin mulai kewalahan untuk bersaing. Apalagi di era digital seperti sekarang yang nyaris semua orang bisa memperkenalkan karyanya secara masif.

Karena cukup lama juga tak merilis karya, banyak rumor beredar seputar sepak terjang The Virgin. Banyak yang menduga Mitha dan Dara sudah pecah kongsi karena jarang terlihat bersama.

Ditambah lagi, Dara serta Mitha kini memiliki kesibukan lain di luar grup mereka. Biar nggak salah paham simak 5 fakta tentang The Virgin dan kesibukan mereka saat ini.

Tahun ke-9

The Virgin pertama kali digagas oleh Ahmad Dhani pada tahun 2008. Mitha yang sudah bergabung dengan RCM akhirnya dilengkapi dengan hadirnya Dara, yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat, Mamamia.

Sejak awal debut, berarti usia The Virgin kini sudah memasuki 9 tahun. Barisan penggemar mereka juga selalu kompak merayakan ultah bareng.

2. Terakhir Berkarya

Total 4 album menjadi koleksi The Virgin sepanjang karier mereka. Terakhir Mitha dan Dara merilis album keempat mereka Positive Negative pada 2014 lalu.

Hingga kini mereka belum menelurkan album baru, meski sudah ada beberapa single. Beberapa di antaranya digunakan sebagai soundtrack film.

3. Dara Solo Karier

Seiring The Virgin yang jalan di tempat, Dara akhirnya mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo. Keputusan tersebut menuai banyak reaksi karena dianggap menjadi akhir karier The Virgin.

Tahun 2017 Dara merilis Pujaan Hatiku, single bernuansa ballad yang digarap bersama Posan Tobing. Fans pun penasaran dengan nasib The Virgin yang sebenarnya.

4. Project Baru Mitha

Mitha mendukung karier solo Dara di jalur pop. Sementara itu ia sendiri membentuk project bernama Black Champagne yang tetap berkonsep duo. Munculnya Citra sebagai partner Mitha makin membuat fans berang.

Berbeda dari Dara, Mitha dengan Black Champagne mengusung musik yang lebih bernuansa elektronik.

 

5. Status The Virgin

Mitha mungkin sudah lelah dengan banyaknya pertanyaan tentang status The Virgin. Dalam setiap kesempatan ia selalu menegaskan bahwa The Virgin saat ini masih ada dan tidak bubar.

Justru Mitha dan Dara tengah menikmati momen untuk mengembangkan wawasan bermusik mereka lewat berbagai project. Kita tunggu saja karya terbaru dari The Virgin ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading