Sukses

Entertainment

Vidio Corner Jadi Ajang Badai Romantic Project Unjuk Gigi

Fimela.com, Jakarta Kemajuan era digital memberi banyak dampak positif bagi para musisi. Salah satunya adalah sebagai wadah mereka berkreasi, seperti Vidio Corner yang menghadirkan Badai Romantic Project sebagai tamu.

Grup musik yang satu ini digagas oleh Doadibadai Hollo, atau yang lebih akrab disapa Badai. Sesuai dengan spesialisasinya menggarap lagu-lagu romantis, project tersebut pun dirasa jadi media yang tepat baginya untuk menebar rasa cinta.

Dalam aksinya di Vidio Corner, Badai Romantic Project membawakan beberapa lagu andalan. Termasuk Sepanjang Usia, lagu yang sempat dipopulerkan Kerispatih, Melamarmu, serta Aku Cuma Punya Hati yang telah jadi anthem patah hati banyak orang.

Hadir sebagai media untuk menaungi para musisi tanah air, Vidio Corner juga menghadirkan The Winner yang dikomandoi Posan Tobing. The Winner kembali menunjukan eksistensi nya di industri musik lewat single terbaru “Lagu cinta” setelah sempat vakum selama 2 tahun.

Band yang menyebut para fans nya ini “Winner Sejati” melalui album perdana mereka “Telanjangi Dunia”, kini The Winner kembali hadir meramaikan skena musik tanah air, masih dengan nuansa Pop Rock yang tetap menjadi pakem bermusik mereka.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Badai Romantic Project dan The Winner selengkapnya melalui tautan berikut. Kira-kira siapa lagi yang akan unjuk gigi di Vidio Corner edisi mendatang? Nantikan kejutannya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading