Sukses

Entertainment

Sedih, Ruben Onsu Sembunyikan Hal Ini dari Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini berjalan dengan penuh keharmonisan. Keduanya terlihat begitu mesra dengan keterbukaannya. Namun, ternyata pada satu kondisi, Ruben pernah merahasiakan sesuatu kepada Sarwendah.

Adalah saat Ruben memberikan kursi roda kepada seorang siswi SD bernama Bulan Karunia Rudianti yang merupakan seorang anak penyandang disabilitas. Bulan menjadi viral karena ia menulis surat ke Presiden Joko Widodo meminta kursi roda.

 

"Saya kasih kursi roda, uang saku juga yang nggak perlu saya sebutkan buat dia jajan. Dan saya juga nggak cerita ke istri saya," kata Ruben Onsu di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ruben berharap tak banyak yang mengetahui aksinya memberikan kursi roda tersebut kepada anak SD itu. Juga kepada istrinya, karena dia takut jika Wenda tak bisa berkelit ketika ditanya media.

 

"Karena saya kepengen apa yang saya lakukan itu ga selalu dengan media tahu. Tapi karena anak itu sudah ngeposting dan mungkin dia excited banget dapet kursi roda, saya bales lagi di komentar Instagramnya," lanjutnya.

"Istri saya bergerak di bidang yang empati terhadap anak-anak, saya nyambung pola pikirnya, cuma kalau yang pemberian kursi roda ini saya ga ngomong sama istri saya," imbuh presenter kondang itu.

Ruben Onsu memang memiliki hati yang lembut. Ia mengaku ketika ada anak yatim, orangtua yang tidak berkecukupan, jiwanya selalu tergerak. "Saya sudah yatim piatu, jadi saya lebih respect, haru ketika mendengar orang tua, anak-anak yang tersiksa," ujar suami Sarwendah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading