Sukses

Entertainment

Kecaman untuk Syahrini yang Dinilai Kurang Berempati

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi Syahrini berulah dan mengundang reaksi publik. Kontroversi foto di bahu jalan bebas hambatan belum juga mereda, perempuan 33 tahun tersebut kembali dibanjiri kritikan, lantaran dinilai kurang berempati.

Lewat Instagram Story, pelantun tembang Sesuatu itu terlihat tengah menyambangi Holocaust Memorial di Berlin, Jerman. Dalam video singkat tersebut, Syahrini kedapatan berucap, "Bagus ya, tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu.".

Atas ucapannya, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut kemudian dinilai kurang berempati. Pasal, Holocaust Memorial merupakan pengingat akan sejarah gelap Eropa, yakni pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi atau Holocaust.

"Jangan jadi seperti Syahrini. Jadi se-kaya dan se-sukses Syahrini, tapi jangan tidak se-terpelajar ini," kicau pemilik akun @riyanwahyudi. Cuitan ini pun mengundang reaksi warga Twitter, di mana sebagian mereka menganggap ucapan Syahrini sangat tak pantas dan dinilai kurang berempati.

Dalam sejumlah kicauan, Syahrini pun dihujani krtik-kritik pedas dengan pilihan deretan kata cukup tegas. Juga, ada di antara mereka yang tak paham mengapa ia terus membuat sensasi dan bikin publik geleng-geleng.

Joko Anwar Turut Kritik Syahrini

Riuh dibicarakan di Twitter, kelakukan Syahrini juga mengundang reaksi sutradara kenamaan, Joko Anwar. Secara terang-terangan, sutradara film Pengabdi Setan tersebut mengungkap kekecewaan pada sang penyanyi.

"Parah ini. Nauseating," tulis Joko mengomentari kicauan salah satu netizen soal kelakukan Syahrini yang dinilai tak pantas. Balasan-balasan serupa pun terlihat di tweet lelaki kelahiran Medan, 42 tahun silam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading