Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Keempat Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, penantiannya selama 9 bulan akhirnya membuahkan hasil. Jumat (23/3/2018) dirinya pun melahirkan anak keempatnya.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram sang suami, Hanung Bramantyo. Dirinya mengunggah foto seorang bayi laki-laki yang terlihat tengah menangis. Bayi tersebut memakai baju dan topi untuk menutupi kepalanya.

Dalam keterangan foto Hanung Bramantyo menjelaskan bahwa anak keempatnya ini sangat mirip dengan anak pertamanya, Kanna Sybilla Bramantyo. Tak hanya itu, sang sutradara juga memberitahukan nama putranya tersebut.

"Adeknya @kana.sybilla banget. 23 Maret 2018, telah lahir Bhre Kata Bramantyo. (Sang Kata dari keluarga Bramantyo)," tulis Hanung Bramantyo.

Hanung juga memberitahukan panjang dan berat badan sang anak. Di akhir kata, Hanung Bramantyo pun mendoakan yang terbaik untuk anak keempatnya tersebut.

"Berat 3,035 panjang 48cm. Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini," tutup suami Zaskia Adya Mecca.

Hanung Bramantyo Temani Zaskia Adya Mecca Lahiran

Saat Zaskia Adya Mecca melahirkan putra keempatnya, Hanung pun setia menemani sang istri. Meskipun kala itu dirinya harus sambil bekerja. Hal ini diketahui dari akun instagram milik Hanung.

"Menanti saat-saat menegangkan @zaskiadyamecca operasi cesar sembari ngecek kerjaan editor. Huf! Bismillah. Semoga lancar," tulis Hanung Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading