Sukses

Entertainment

Gunakan Kimono, Raisa Dibilang Mirip Tokoh Game Online

Fimela.com, Jakarta Kecantikan penyanyi Raisa memang sudah tak usah diragukan lagi. Apapun yang diunggahnya di akun instagram, Raisa selalu saja mendapatkan pujian dari para penggemarnya .

Seperti halnya kali ini, Raisa yang tengah berada di Jepang mengunggah potret dirinya di akun instagramnya pada Kamis (23/3/2018). Foto tersebut pun jadi perbincangan banyak orang lantaran Raisa dibilang mirip tokoh game online, Kagura.

Terdapat dua foto yang diunggah Raisa. Dalam potretnya, Raisa tengah menggunakan baju tradisional Jepang untuk wanita, Kimono berwarna hitam dengan motif bunga pink.

 

 

Playing dress-up, Japanese edition 💕🇯🇵👘 #VisitJapan @jntoid

A post shared by @ raisa6690 on

Dalam foto pertama, wajah Raisa hanya terlihat dari samping saja. Pelantun 'Mantan Terindah' itu pun menundukan kepalanya. Ditangan kananya, Raisa membawa payung.

Sedangkan foto kedua, terlihat potret Raisa dar jauh. Sehingga kecantikan Raisa sangat terlihat dari jelas dari kepala hingga kaki. Raisa pun memperlihatkan wajah cantinya ke kamera.

Raisa pun tak lupa menuliskan keterangan fotonya. Dirinya menulis jika fotonya kali ini berkonsep Jepang. "Playing dress-up, Japanese edition," tulisnya.

Warganet Sebut Raisa Mirip Kagura

Melihat kecantikan wanita kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini, warganet pun menyebut Raisa mirip dengan tokoh game oline yang sangat cantik asal Jepang, Kagura.

"Raisa kok jadi mirip Kagura ya disini," tulis akun agusnurhasanika.

"Aduh, ini mah cosplay nya Kagura," ungkap akun revinshaaradea14

"Raisa semacam Kagura dalam versi kenyataannya ya," timpal akun avid_kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading