Sukses

Entertainment

Manisnya Kebersamaan Shahrukh Khan bersama Anak Bungsunya di Alpen

Fimela.com, Jakarta Memiliki kesibukan yang segudang tak lantas membuat Shahrukh Khan mengabaikan kewajibannya sebagai ayah dari tiga anak. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Shahrukh Khan terlihat mengajak keluarganya untuk mengunjungi Pegunungan Alpen.

Di sana, Shahrukh Khan bersama anak bungsunya, AbRam Khan, memamerkan aktivitas bermain ski di salju. Wajah Shahrukh Khan tampak amat bahagia karena ia bisa liburan bersama keluarganya.

Sang istri, Gauri Khan pun gembira. Gauri bahkan tak sungkan untuk menunjukkan momen manis Shahrukh Khan dan AbRam di akun pribadinya, dan menyebut mereka sebagai 'snowman' alias manusia salju.

Sementara Shahrukh Khan memilih untuk menunjukkan videonya bersama AbRam selama di Alpen. Mereka berdua bermain ski, dan AbRam sudah bisa berdiri tegak tanpa tongkat di atas salju yang licin.

"Di tempat tidur, di lift dan di Alpen. Kamu mendapatkan lebih dari sekedar ski. Bersama anak bungsuku, di liburan singkat kami," ujar Shahrukh Khan.

 

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk) on

Liburan ini memang berlangsung dengan amat singkat, dan setelah itu SRK langsung kembali ke lokasi syuting proyek filmnya bareng Katrina Kaif. Sederet kesibukan lain pun sudah menanti SRK di India, terkait dengan bisnis dan juga statusnya sebagai brand ambassador banyak produk.

Berlibur bersama keluarga memang menjadi salah satu cara Shahrukh Khan untuk melepas penat dari padatnya aktivitas. Pada momen liburan kali ini, Shahrukh Khan memang hanya mengajak si bungsu. Sementara anak sulungnya tengah kuliah di Amerika, dan anak keduanya sekolah di Inggris.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading