Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 193 dan 194, Rani Tak Sabar

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Jumat, 23 Maret 2018. Marco dan Rani sudah selesai makan, Rani seperti nggak selera, jadi sentuh dikit makanannya. Marco santai.

Rani sudah hilang kesabaran. Marco menatap Rani, kalau sekarang kita berdua, kenapa Rani nggak nunjukin Rani yang sebenarnya? Rani menatap dendam ke Marco.

Bimo suruh Vino masuk saja, nunggu apa? Panas gini. Vino sudah keringetan, gerah. Bimo payungin. Satpam disitu juga gerah. Revan mendekati Vino. Revan jelasin kalau Vino cemburu jangan seperti tadi. Laras kasihan. Revan ungkapin kalau bukan cemburu.

 

Laras harus bicara sama Vino. Sikap Vino seperti tadi nggak boleh dibiarin. Laras melihat Vino dengan Revan. Walau debat tapi keliatan sudah akrab. Laras dalam hati sedih karena Revan pasti akan kecewa sekali, setelah kenyataan yang sebenarnya.

Bianca terlihat puas banget, ngeliat hapenya. Diulang lagi diulang lagi, video pertengkaran tadi. Bianca yakin satu kampus pasti sudah menganggap Laras ini cewek nggak bener. Bianca puas.

Di rumah Rani. Lola diam diam mau jajal sofa empuk. Lola sudah naruh peralatan buat bersih bersih. Lola baringan enak sofanya. Lola jadi terlena. Saat itu Norman ngeliat. Norman tegur. Lola ketakutan. Sean pas baru balik.

Norman laporin. Norman akan bilang ke Rani soal ini. Lola ketakutan. Sean langsung marahin Lola. Lola kaget. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading