Sukses

Entertainment

Lagu Look GOT7 Raih Kemenangan Pertama di Music Bank

Fimela.com, Jakarta GOT7 kembali menambah daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Adalah lagu terbaru mereka bertajuk Look berhasil membawa pulang trofi di program musik Music Bank pada 23 Maret 2018.

Lagu dari boyband pelantun Never Ever ini berhasil mengalahkan comeback terbaru dari girlband MAMAMOO yang bertajuk Starry Night. Trofi GOT7 di Music Bank ini sekaligus menjadi kemenangan pertama lagu Look.

Menariknya, GOT7 mengungkapkan antusiasme kemenangan pertama Look dengan potret jenaka. Mereka mengunggah penampilan dengan rambut diikat ke atas dan pipi diberi perona pipi sambil memegang trofi juga bunga.

Sementara, GOT7 sebelumnya telah comeback dan memperkenalkan mini album terbaru yang bertajuk Eyes on You pada 12 Maret 2018. Disaat yang bersamaan, mereka juga meluncurkan MV dari single Look.

Single Look sendiri berkisah tentang keteguhan hati untuk tidak terpengaruh dengan pendapat orang lain. Bersikap jujur tentang perasaan kepada seseorang juga mantap disuarakan lewat lagu Look.

Selain kemenangan pertama GOT7 di Music Bank, lagu Look sendiri ditulis oleh sang leader JB. Lantas, akankah mereka kembali menyabet kemenangan di program musik selanjutnya? Kita nantikan saja kejutannya mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading