Sukses

Entertainment

Pengabdi Setan Sudah 4 Piala, Gading Marten Menang di IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menyelenggarakan ajang Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018 yang berlangsung hari ini, 23 Maret 2018 di Jakarta. Setelah melalui proses penjurian, IBOMA 2018 sudah menentukan para nominasi untuk 12 kategori dari total 15 kategori penghargaan yang akan bersaing menerima piala.

Sebanyak 10 film bioskop terlaris di tahun edar 2017 akan bersaing dalam IBOMA 2018. Sejauh ini Pengabdi Setan sudah unggul dengan meraih empat piala. Film horor karya Joko Anwar ini berhasil mendapatkan piala di kategori Pendatang Baru Terbaik (M. Adhiyat), Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Ayu Laksmi), Original Soundtrack Film Terbaik (Kelam Malam dari The Spouse) dan Trailer Film Terbaik.

Sementara itu, Gading Marten buat pertama kalinya meraih piala di ajang IBOMA. Gading mendapatkan piala sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat aktingnya di film Susah Sinyal.

Putra dari aktor senior Roy Marten ini terlihat sempat kaget dan tak menyangka bisa jadi pemenang. Apalagi duet pembaca nominasi, Lukman Sardi dan Darius Sinathrya bukan membacakan siapa yang jadi pemenang.

Keduanya justru menghampiri para nominator di bangku mereka dan kemudian menarik Gading dari kursinya. “Terima kasih banget bisa dapat piala ini, gue sekarang udah jadi pemain film. Terima kasih buat koh Ernest (Prakasa), Starvsion dan semua pendukung film Susah Sinyal, juga buat Gisel dan Sempi dan semua penonton film Indonesia,” ucap Gading Marten dalam pidato kemenangannya.

Lalu siapa lagi yang akan meraih piala di IBOMA 2018? Apakah Pengabdi Setan akan kembali menambah piala lagi? Saksikan terus ajang acara yang dibawakan oleh Andhika Pratama, Astrid Tiar dan Prilly Latuconsina ini di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading