Sukses

Entertainment

Momen Indah Perdamaian Ibunda Amara Lingua dan Frans Mohede

Fimela.com, Jakarta Duka menyelimuti pasangan Amara Lingua dan Frans Mohede. Orang mereka cintai, Itje Komar, meninggal dunia, Sabtu (24/3/2018). Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

"Beliau sangat dicintai keluarga dan kerabat. Lihat saja tadi kerabat dia itu anak muda semua. Saya pun dari kecil, usia remaja, sudah dekat," kata Frans Mohede di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Frans menuturkan, selama ibu mertuanya dirawat karena penyakit paru-paru yang diderita, ia dan istrinya selalu menemani. Frans juga mengatakan jika tak ada pesan khusus dan tak ada tanda-tanda mertuanya akan pergi untuk selama-lamanya.

"Kami selalu menemani, lengkap sama keluarga. Tadinya kami optimis beliau sembuh. Tapi Kondisinua memang sudah lemah. Mungkin karena dia keletihan dan kekebalan tubuhnya mulai menurun. Semua proses meninggalnya cepat," kata Frans Mohede.

 

Momen Indah

Hubungan Frans Mohede dengan ibunda Amara Lingua berjalan baik, meski sempat tak mendapat restu dari saat akan menikah dengan Amara. Dalam sebuah foto yang beredar, Frans Mohede tampak menghadiri ulang tahun ibunda mertuanya itu bersama Amara Lingua dan anak-anaknya.

Dalam foto itu, Frans bersama Amara dan ketiga anaknya tampak merayakan Itje Komar yang ke-62. Mereka tampak sangat antusias. Berdiri di belakang, Itje Komar tampak tersenyum memandangi kue ulang tahun dan juga menantu, anak, dan ketiga cucunya.

Hadiri Pernikahan Amara Lingua dan Frans Mohede

Selain itu, momen indah juga saat Frans Mohede dan Amara Lingua melangsungkan pernikahan di Hong Kong, 1 Desember 1999 lalu. Saat itu, Itje Komar ikut menjadi saksi pernikahan putrinya.

Menurut Frans kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu, mereka terbang ke Hong Kong ditemani dengan ibu masing-masing. "Karena menikah beda agama di Indonesia enggak bisa, makanya kami memutuskan untuk menikah di Hongkong," tegas Frans Mohede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading