Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Wajah Polos Krisdayanti Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Tampil di tengah publik, Kridayanti lebih sering memperlihatkan wajah berpoles makeup. Dengan bagian mata yang hampir selalu terkesan bold, riasan istri Raul Lemos ini bisa dikatakan hampir selalu on.

Namun, belum lama ini, yakni pada momen ulang tahun KD, begitu ia akrab disapa, ke-43 tahun yang jatuh pada Sabtu (24/3/2018), penampilan sama sekali berbeda diperlihatkan pelantun lagu Menghitung Hati tersebut.

Ya, KD akhirnya memamerkan wajah tanpa dipoles makeup. Dalam unggahan tersebut, tampak adik Yuni Shara ini hendak meniup lilin di puncak kue ulang tahun bersama dua buah hati hasil pernikahan dengan Raul.

Dengan dekorasi perayaan sederhana dan didominasi warna silver dan emas, KD merayakan momen spesial yang sepertinya berlatar di rumah tersebut. Tak lupa, ia pun terlihat memegang buket bunga super besar.

"Amor, you’ve sweetened my life with a humbled fabulous surprise birthday. It’s one I will always remember," tulis Krisdayanti, di mana bila diterjemahkan menjadi, "Sayang, kamu sudah membuat hidupku manis dengan kejutan ulang tahun yang luar biasa, namun sederhana. Ini adalah satu (kenangan) yang akan selalu aku ingat.".

Wajah Polos Krisdayanti yang Bikin Salah Fokus

Di samping memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa di usia baru, ada hal lain yang dikomentari warga dunia maya di salah satu unggahan Krisdayanti di akun Instagram-nya. Ya, wajah polos KD memang sebegitu menarik perhatian.

"Baru pertama kali lihat mbak KD tampil tanpa makeup," tulis salah satu netizen. "Makin terlihat cantik ya," sambung yang lain. "Oh begini wajah mimi (Krisdayanti) tanpa makeup," imbuh satu penghuni jagat maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading