Sukses

Entertainment

Sedang di Luar Kota, Dimas Anggara Batal Penuhi Panggilan Polisi

Fimela.com, Jakarta Sedianya pada Senin (26/3/2018) Dimas Anggara datang memenuhi panggilan pihak Polsek Cilandak untuk dimintai keterangan. Hal tersebut terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan pada Fiqih Alamsyah beberapa waktu lalu. Namun, Dimas rupanya belum bisa memenuhi panggilan tersebut lantaran sedang berada di luar kota.

Keterangan didapat dari Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto. Dimas, menurut Kapolsek, sedang berada di luar kota. Pihak terlapor juga memberikan keterangan resmi melalui kuasa hukumnya.

 

"Rencana hari ini kami undang yang bersangkutan untuk klarifikasi, kami masih lakukan langkah lidik, rupanya yang bersangkutan lagi di luar kota katanya, jadi nggak dateng hari ini," ujar Sujanto ditemui di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Pihak Dimas tidak memberi keterangan, sampai kapan ia berada di luar kota. Namun pihak kepolisian sudah memasukan dalam agenda untuk kembali dilakukan pemanggilan.

 

"Kami belum dapat informasi berapa lamanya. Yang pasti sedang di luar kota. Yang jelas sudah saya agendakan bulan depan, tanggal 4 April kami panggil," kata Sujanto.

Dimas Anggara diduga terlibat kasus penganiayaan pada rekannya, Fiqih Alamsyah. Menurut Fiqih, ia mendapatkan sejumlah perlakukan penganiayaan. Hal tersebut dipicu lantaran urusan bisnis. (reporter: ipoer)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading