Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 106, Afifah Beri Surat Cerai pada Aris

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 106 yang tayang hari ini Senin, 26 Maret 2018.  Kali ini diceritakan kalau Rangga mencari Afifah untuk keperluan pekerjaan. Ia terkejut saat melihat Afifah menangis. Afifah mengutarakan pada Rangga jika Aris dan Yuni kemungkinan berkhianat.

Rangga jadi serbasalah karena sebenarnya mengetahui hal itu, tapi ia meminta Afifah tak memikirkannya. Ia ingin Afifah lebih fokus ke masa depannya. Saat Rangga sok memarahi dan peduli, Afifah tertegun. Desi yang berada di kantor menghubungi Afifah dan mengatakan pengacara ingin menemuinya. Saat bertemu, pengacara memberikan surat gugatan cerai pada Afifah.

Desi ikut menemani. Pengacara lalu mengatakan akan mendaftarkan surat gugatan cerai itu sesuai instruksi Afifah. Tapi ia meminta Afifah kembali memikirkan keputusannya ini dengan matang.Saat berada dirumah, Afifah memberikan surat gugatan pada Aris. Afifah lalu bergegas ke kamar tamu, di sana ia berusaha keras menahan tangis.

Tak lama, Aris menyusul Afifah dengan emosi dan mengembalikan surat gugatan cerai itu. Aris bersikeras tak ingin bercerai dengan Afifah, tapi Afifah memohon jangan mempersulit. Akhirnya, Aris merobek-robek surat itu dan pergi meninggalkan Afifah yang bersedih. Aris pergi naik mobil untuk menenangkan diri. 

Afifah yang berada di teras tak bisa membendung air matanya. Rangga berada di rumah Desi untuk membantu pekerjaannya. Saat itu Desi tampak bahagia karena Rangga ingin bertunangan dengannya. Desi makin bahagia karena waktu pertunangan semakin dekat. Di saat yang sama, Desi dan Rangga terkejut saat melihat Aris yang tampak emosi.

Aris marah karena menganggap Rangga dan Desi membantu Afifah mengurus perceraian.Aris lalu memohon pada Desi dan Rangga yang merupakan sahabat Afifah untuk membantunya mempertahankan pernikahan dengan Afifah. Tapi, Desi dan Rangga ragu jika Aris bisa membahagiakan dan membuktikan ia memang cinta Afifah.

Rangga lalu memberi tahu Aris, satu-satunya cara yang bisa membuat Afifah membatalkan niatnya adalah jika Aris bisa membuktikan cintanya. Aris pun tertegun.Aris dan Afifah bertemu di rumah. Afifah masih menjaga jarak dan tetap ingin bercerai. Afifah memohon pada Aris, ini adalah demi kebaikan mereka berdua.

Riris Pinta Afifah Jangan Bercerai

Riris kemudian datang. Ia terkejut saat tahu Afifah sudah mengurus surat cerai. Riris yang emosi lalu mengajak Afifah bicara. Ia meminta Afifah membatalkan gugatannya.

Afifah menolak dan mengatakan sudah lelah mempertahankan pernikahan yang hampir 10 tahun dijalani tanpa pernah merasa dicintai. Itu semua karena suaminya ternyata masih mencintai Yuni.Afifah juga mengatakan curiga Aris dan Yuni pernah berselingkuh. Afifah mengatakan tak lagi punya alasan untuk mempertahankan pernikahannya dan merasa keputusannya kali ini memang tepat.

Mendengar itu, Riris tertegun.  Sementara Afifah memilih pergi. Aris tetap bersikeras mempertahankan pernikahannya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading