Sukses

Entertainment

Postingan Terakhir Minwoo 100% Sebelum Ditemukan Tewas di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, satu lagi idol muda berbakat meninggal dunia. Adalah Minwoo, leader dari boyband 100% yang menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (25/3/2018).

Minwoo ditemukan tewas di kediamannya. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya sang idol. Yang jelas, pihak 911 lah yang pertama kali mengumumkan kabar duka ini pada keluarga Minwoo.

"Ini adalah TOP Media. Kami minta maaf karena menyampaikan berita yang tiba-tiba dan memilukan ini. Artis kami, Minwoo 100% meninggalkan kami pada 25 Maret," ujar pihak agensi seperti dikutip Soompi.

"Dia ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Gangnam. 911 yang pertama dan mengumumkan dia meninggal," kata TOP Media menambahkan.

Kabar meninggalnya Minwoo ini memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, beberapa hari sebelum ditemukan tak bernyawa, pemilik nama lengkap Seo Min-woo tersebut masih terlihat menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Postingan terakhir Minwoo

Sekitar dua hari sebelum meninggal dunia, Minwoo 100% bahkan masih menunjukan aktivitasnya di media sosial. Pria kelahiran Daegu, 8 Februari 1985 itu tampak mengunggah foto kucing hitam keabu-abuan kesayangannya.

Dalam keterangan fotonya, Minwoo menuliskan beberapa informasi mengenai hewan peliharaannya. Kucing milik leader 100% ini ternyata berasal dari ras Russian Blue. Sosok Minwoo sendiri memang dikenal sebagai penyayang bintang, terurtama kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading