Sukses

Entertainment

Cantiknya Titi Kamal dalam Balutan Hijab

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal merupakan salah satu selebriti yang aktif menggunakan media sosial, salah satunya instagram. Disetiap harinya, ada saja kegiatannya yang selalu diposting. Apapun yang diunggahnya pun selalu saja jadi perbincangan publik.

Seperti halnya kali ini, dirinya menghebohkan banyak orang dengan unggahan terbarunya yang diunggah pada Senin (26/3/2018). Dalam potret tersebut, istri dari Christian Sugiono itu tampil berbeda.

Kala itu, dirinya menutup auratnya dengan menggunakan pakaian lengan panjang dan juga kerudung di kepalanya. Dirinya pun menjadi terlihat lebih cantik dari yang biasanya.

Dalam potret tersebut, Titi Kamal menggunakan hijab berwarna cokelat keemasan. Sedang bajunya berwarna biru dengan motif bunga. Dirinya memalingkan wajahnya dari kamera. Tapi tak lupa, Titi Kamal pun memperlihatkan senyum manisnya.

 

Congrats Reva atas #radwahxrevalina 💋 @vatemat

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Sepertinya Titi Kamal mengunggah foto hijab hanya untuk mempromosikan kerudung dari sahabatnya, Revalina S Temat. Hal ini diketahui lantaran Titi Kamal mentag nama Revalina di potret tersebut.

Tak hanya itu, keterangan foto Titi Kamal juga sudah sangat terlihat bahwa dirinya memang tengah mempromosikan kerudung tersebut. Titi pun mengucapkan selamat kepada Revalina.

Warganet Sebut Titi Kamal Lebih Cantik Saat Berhijab

Melihat Titi tampil beda, warganet pun menyebut Titi terlihat makin cantik dengan menggunakan hijab. Tak hanya itu, ada juga yang berdoa agar Titi lebih istiqamah untuk menutup auratnya.

"Subhanallah mba Titi Kamal lebih cantik dengan hijab. Semoga Allah lebih menguatkan mba untuk terus berhijab. Istiqomah ya Mba. Barakallah Mba & Suami beserta anak-anak," ujar akun siyerac.

"Mashaa Allah kak Titi, makin keluar aura cantiknya. Tambah cantik," tambah akun asri_septianingsih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading