Sukses

Entertainment

Menunggu Keputusan Jaksa untuk Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Kembali terjerat kasus narkoba, Jennifer Dunn diamankan pihak kepolisian pada 31 Desember 2017 silam. Kini, perempuan 28 tahun itu tengah menunggu keputusan jaksa soal penempatan penahanan akan dirinya.

Sebagaimana diketahui, perempuan yang akrab disapa Jedun itu kini ditempatkan di Rutan Pondok Bambu setelah bekas perkaranya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam masa-masa ini, Jennifer dikatakan jadi makin religius. Disebutkan kuasa hukum Jennifer, perempuan yang kabarnya sudah menikah secara siri dengan pengusaha bernama Faisal Haris ini rajin puasa dan salat lima waktu.

"Di dalam (penjara) salat lima waktu, puasa Senin-Kamis. Tapi, kebetulan hari ini tidak puasa karena lagi penyerahan tahap dua. Untung saja tidak puasa. Kalau puasa mungkin sudah pingsan karena crowded tadi," kata Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer, ketika ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Soal penempatan penahanan Jennifer Dunn, sang kuasa hukum mengaku belum tahu pasti. Bersama dengan Jennifer, ia mengaku akan menunggu keputusan jaksa. "Prosesnya tunggu jaksa saja," tambah Pieter.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading