Sukses

Entertainment

Alasan Kriss Hatta Sebarkan Video Ijab Kabul dengan Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka konflik antara Kriss Hatta dan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, bakal begitu panjang. Belum lama ini, video keduanya diduga melaksanakan ijab kabul tersebar luas di jagat maya dan membuat publik heboh.

Soal ini, Kriss mengaku ia lah yang sengaja menyebar rekam gamber tersebut. Bukan tanpa sebab, lelaki 29 tahun itu lelah dituduh yang tidak-tidak. Video tersebut sebenarnya akan diputar sebagai bukti dalam persidangan melawan Hilda, tapi Kris memutuskan untuk mengungkap kebenaran lebih cepat.

"Alat bukti ini (video ijab kabul) sebenarnya akan kita keluarkan di pengadilan. Tapi, karena kita lihat di media sudah mulai menjurus keluar pokok perkara, makanya klien kita mengambil inisiatif, sudah kita hentikan sandiwaranya," kata Wahyu Febriansyah, pengacara Kriss di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Kris pun mengaku lega dengan beredarnya video tersebut. Dengan adanya video itu, masyarakat mengetahui pernikahan dengan Hilda benar terjadi. Disebutkan, rekaman itu pun bisa menguatkan posisi Kris di pengadilan.

"Alhamdulillah aku sangat lega sekali. Video ijab kabul (dengan Hilda VitriaAlhamdulillah akhirnya sudah ke-publish, dan masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung, dan siapa yang bohong," tutur Kris Hatta.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading