Sukses

Entertainment

Meski Telah Tiada, Ini Lawakan Olga Syahputra Selalu Dikenang

Fimela.com, Jakarta Kepergiaan almahrum Olga Syahpura meninggalkan kesedihan dan duka bagi keluarga, sahabat, kerabat dan penggemarnya. Meski telah tiada, masyarakat masih ingat dengan canda dan tawa mantan pembawa acara musik pagi itu.

Beberapa lawakan almahrum Olga Syahputra saat mengisi program acara di televisi swasta masih tersimpan dan terekam di situs video.

Tak hanya itu, kakak kandung, Billy Syahputra dikenal sebagai orang yang baik, ceria, lucu dan tidak sombong kepada keluarga, sahabat maupun penggemarnya.

Canda, tawa serta lawakan almahrum Olga Syahputra yang khas itu selalu diingat oleh penggemarnya. Pasalnya, sahabat Raffi Ahmad itu selalu mengeluarkan kata-kata sederhana untuk menghibur penonton.

Salah satunya yang bikin kita tertawa ketika almahrum Olga Syahputra menirukan gaya artis ternama Indonesia. Lawakan itulah yang selalu membekas di hati dan tak pernah terlupakan bagi keluarga, sahabat dan penggemarnya.

Olga Syahputra tiru suara dan gerakan Norman Kamaru

Setiap tampil di program acara televisi, Olga Syahputra memang punya gaya tersendiri dalam setiap lawakannya. Bahkan, almarhuum pernah meniru gaya Norman Kamaru.

Olga Syahputra meniru gaya Norman Kamaru karena saat itu Norman tengah terkenal ketika menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya. Selain lawakan lewan suaranya, Olga Syahputra juga melakukan gerakan tubuh dan menari-nari yang berlebihan sehingga mengundah tawa.

Olga Syahputra ikuti gaya penyanyi dangdut

Selain meniru gaya dan gerakan Norman Kamaru, almahrum Olga Syahputra juga meniru suara serta gaya penyanyi dangdut antara lain Elvi Sukaesih, Iis Dahlia, Thomas Djorgi dan Rita Sugiarto.

Meski tak mirip, Olga Syahputra bisa membuat para penonton atau pemirsa tertawa terbahak-bahak. Olga berhasil menghibur penonton dengan canda dan tawanya meskipun tak ada maksud merendahkan para penyanyi dangdut.

Olga Syahputra bikin ngakak saat tiru gaya penampilan Syahrini

Ada ada saja yang dilakukan almahrum Olga Syahputra semasa hidupnya. Ia disebut sebagai komedian, pembaca acara atau artis peran yang tak kehabisan akal ketika berakting di depan kamera profesional.

Pasalnya, Olga Syahputra pernah meniru gaya berbusana penyanyo Syahrini. Tak hanya pakaian, almahrum juga meniru gaya bicaranya Syahrini yang dibuat mirip dengan menambahkan kata 'yah' di setiap akhir kalimat.

Sekedar informasi, Selasa, 27 Maret 2018 tepat 3 (tiga) almahrum Olga Syahputra meninggal dunia. Komedian, pembawa acara sekaligus artis peran ternama itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit, Mount Elizabeth, Singapura. Olga Syahputra meninggal dunia setelah mengidap penyakit meningitis. Jenazah Olga Syahputra dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading